Welcome To blog Pasnet ™

Cara Daftar dan Membuat Akun Camfrog Mudah dan Praktis


Cara Daftar dan Membuat Akun Camfrog Mudah dan Praktis

Advertisement
Cara Daftar Camfrog – Bagi Anda yang tidak hobi chatting atau mungkin belum hobi, mungkin akan sedikit bingung dengan istilah Camfrog. Camfrog merupakan tool video chat rooms, kerennya aplikasi ini menggabungkan konsep IRC dan Yahoo Messenger yang sangat wajib untuk anda coba sekarang juga. Anda bisa saling terhubung dengan para pemilik akun Camfrog lainnya secara real time.

Cara Daftar Camfrog
Cara Daftar Camfrog

Bila Anda menggunakan yahoo Messenger hanya bisa digunakan untuk 50 pengguna pada satu ruangan chatting, maka dengan menggunakan camfrog pengguna dalam satu ruangan chatting bisa sampai ribuan seperti di IRC. Hal yang tentunya sangat menyenangkan sekali bisa terhubung langsung dengan teman, sahabat, keluarga dan juga orang tersayang kita.

Bedanya IRC tidak memiliki fitur video chat, sedangkan camfrog memilikinya. Namun seringkali cara daftar camfrog melalui seluler mengalami kegagalan. Agar sukses dalam mendaftar Camfrog, anda perlu beberapa langkah mudah untuk mendapatkannya. ikuti langkah berikut ini:


Cara Daftar Camfrog di HP Android
Cara Daftar Camfrog di HP Android

1. Download lah software gratis camfrog, lalu installah software tersebut;
Advertisement
2. Lakukan registrasi pada software secara langsung pada software tersebut;
3. Langkah untuk mendaftar yang pertama adalah masukkan nickname;
4. Kemudian masukkan password, email, tanggal lahir, jenis kelamin dan juga lokasi;
5. Jika sudah terisi semuanya, tekanlah submit. Apabila nama Anda yang Anda pakai telah digunakan oleh orang lain, maka Anda akan diminta untuk mengganti nama selain yang Anda gunakan;
6. Mungkin akan terjadi kegagalan juga apabila email yang Anda gunakan telah dipakai orang lain. Jika ini terjadi, maka Anda bisa mengganti email Anda dengan menambahkan satu karakter di belakang atau angka;
7. Jika langkah tersebut sudah selesai, maka saatnya untuk login ke camfrog;
8. Gunakan user name dan password yang telah Anda pakai pada login awal. Dengan demikian, cara daftar camfrog Anda telah sukses;
9. Carilah daftar bilik yang tersedia room;
10. Segera log out jika telah selesai menggunakan, dan login kembali jika Anda ingin memakainya.

Bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan IR untuk chatting maka pasti Anda tidak akan asing menggunakan camfrog, karena ada beberapa istilah yang ada di Camfrog hampir sama dengan istilah di IRC. Perbedaan yang jelas untuk camfrog dan IRC adalah terletak pada saat melihat video pengguna lain.

Jika kita menggunakan Yahoo Messenger, saat ingin melihat video orang lain kita harus minta persetujuan terlebih dahulu. Namun jika kita menggunakan IRC maka kita bisa melihatnya dengan atau tanpa persetujuan terlebih dahulu. Nah demikian tadi cara daftar camfrog, sangat mudah bukan? Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Cara Daftar dan Membuat Akun Camfrog membutuhkan beberapa langkah agar sukses, namun seringkali terjadi kegagalan saat melakukan daftar lewat seluler. Maka dari itu perlu langkah yang lebih detail dan pahami setiap langkah yang dianjurkan.

Posting Komentar - Back to Content